Welocom to my Bolg

Yukk.. saling berbagi informasi. :)
LCD Text Generator at TextSpace.net

1.16.2013

Pekan Raya Robo Robo 2013 ( Kalimantan Barat )




Panitia penyelenggara wisata ekonomi dan Pekan Raya Robo-Robo 2013 yang dipusatkan di wilayah Kuala Mempawah, memastikan kesiapan dalam pelaksanaan event budaya tersebut. Kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan mempersiapkan sekitar 100 stand. Menurut Bakri Hasan ketua panitia penyelenggara wisata ekonomi dan Pekan Raya Robo Robo, hingga saat ini untuk persiapan pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di kawasan Kuala Mempawah sudah rampung dan seluruh stand 95% sudah diisi dengan berbagai macam barang dan kegiatan seperti penjualan pakaian, makanan dan minuman, souvenir dan promosi lainnya untuk menyemarakkan event budaya yang setiap tahun dilaksanakan di Mempawah.
Selain itu Pekan Raya Robo Robo 2013 ini akan diisi dengan acara hiburan rakyat mulai dari bazaar, acara musik dengan mengundang artis ibukota, joggan, ronggeng, acara budaya melayu termasuk adanya stand-stand penjualan baik pakaian maupun makanan dan minuman. Selain itu rangkaian acara juga akan diisi dengan perlombaan dayung yaitu dragon boat dan non dragon boat yang akan diikuti dari kabupaten dan kota di Kalimantan Barat termasuk negara tetangga.
Menurut ketua panitia pelaksana, pelaksanaan acara untuk hiburan rakyat akan dilaksanakan selama satu bulan dan panitia sudah mempersiapkan kegiatan tersebut, sehingga diharapkan dalam pelaksanaan yang diperuntukkan oleh masyarakat ini berjalan dengan baik dan lancar. pada intinya panitia penyelenggara sudah siap dan siap memberikan kemudahan bagi para pedagang dan masyarakat yang datang dan diharapkan dengan adanya kegiatan robo robo ini dapat memadukan acara budaya dengan wisata ekonomi.

No comments:

Post a Comment